JELANG LKP 2020, Garuda Yaksa U17 Menang Lagi di Uji Coba

  • Whatsapp
garuda yaksa (1)

DONGGGALA, MERCUSUAR – Manajemen Garuda Yaksa U17 terus meningkatkan jam terbang bermain pemainnya menjelang tampil di Liga Kota Palu (LKP) 2020. Kota Donggala menjadi tujuan skuad yang diarsiteki coach Dayat Ladela ini.

Menghadapi tuan rumah Lampo FC U17 pada Selasa (7/7/2020) sore kemarin, Garuda Yaksa U17 membawa pulang kemenangan 2-1 lewat gol yang dicetak  Bayu Anggora dan Rifaldi.

Meski menuai hasil positif, coach Garuda Yaksa U17, Dayat Ladela mengakui belum puas terhadap hasil yang diraih anak asuhnya.

“Secara hasil memang kami bisa menang dan meningkatkan rasa percaya diri sebelumm berlaga di LKP. Tapi, jujur lapangan yang sebagian terendam air dan licin membuat permainan tidak maksimal.  Memang sulit bermain di atas lapangan yang licin dan tergenang air yang secara otomatis  alur dan kecepatan bola menjadi sulit di tebak. Saya kira kondisi ini juga bisa menjadi sebuah pengalaman bagi anak-anak kedepannya. Saya juga belum bisa mengevaluasi karena seperti yang saya bilang tadi bahwa permainan tidak berkembang,” sebut Dayat Ladela kepada Mercusuar  usai laga. CLG

  

Baca Juga