Jelang Pilkada, Raimas Lakukan Patroli Dialogis

  • Whatsapp
polri

PALU, MERCUSUAR – Personel Pengurai Massa (Raimas) Polres Palu rutin melaksanakan giat patroli dialogis baik siang maupun malam. Patroli  dipimpin Kasat Sabara AKP Widodo Sugiarto.

Widodo mengatakan, giat patroli dialogis dibeberapa kelurahan yang sangat rawan tindak pidana.  Dimana personel yang bertugas, memberhentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap pengendara kendaraan yang dicurigai.  Serta memberikan teguran, jika tidak menggunakan helm dan menaati peraturan lalu lintas lainnya.

Berita Terkait

“Kami juga menyambangi tempat ibadah ,rumah kos-kosan. Biasnya masih didapati beberapa kendaraan yang terpakir dan tidak terkunci. kemudian memberikan arahan, agar selalu memperhatikan keamanan kendaraan karena maraknya tindak kejahatan Curanmor saat ini,”kata Widodo.

Pilihan Redaksi :  Indeks Kerukunan Beragama Diseminarkan

Selain itu, patroli menyambangi masyarakat dan memberikan pesan kamtibmas agar saling menjaga situasi kamtibmas menjelang pilkada serentak pada Desember mendatang. Masyarakat juga diharapkan, melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila melihat orang yang mencurigakan atau tindak pidana lainnya.

Sementara itu, Kapolres Palu AKBP Riza Faisal juga  mengimbau kepada seluruh masyarakat agar  senantiasa menjaga kamtibmas wilayah kota Palu yang aman dan kondusif menjelang pilkada serentak 2020. IKI/*

Baca Juga