JELANG SUPER SOCCER 2020 – Nosigalo FC dan Mitra Muda Madani Beruji Coba 

  • Whatsapp
super soccer

PALU, MERCUSUAR – Menjelang dimulainya Super Soccer Open Tournamen 2020, Nosigalo FC dan Mitra Muda Madani  menggelar laga uji coba  perahabatan di lapangan Galara Utama pada Kamis (24/9/2020) kemarin.   Hasilnya, Nosigalo FC keluar sebagai pemenang dengan skor cukup telak 7-3.

Penyerang sayap Nosigalo FC, M Syahril  memborong tiga gol  pada laga itu yang salah satunya dieksekusi dari titik pinalti.  Empat gol lainnya masing-masing disumbangkan Arie Kiswanto, Zailun, Dedy Tri Maulana dan striker gaek, Nobon KS.  Sedangkan tiga gol Mitra muda Madani lahir dari sepakan mendatar Imam Baihaqi, sundulan Reynaldi Asang di babak kedua dan juga akurasi heading mematikan Wahyu  di babak kedua .

Pilihan Redaksi :  Kembali Kalah Telak, Gawalise D Langsung Tersisih

Berita Terkait

Usai laga itu, manajer tim Mitra Muda Madani, Farid Sevo mengakui skuadnya belum berada dalam performa terbaik. “Ada beberapa pemain yang berhalangan hadir di pertandingan uji coba ini sehingga kita datang  dengan pemain secukupnya saja, belum lagi  ada  satu pemain juga cedera. Artinya pemain masih perlu banyak saling menyesuaikan diri,” sebut Farid Sevo kepada Mercusuar.

Meski timnya menang  telak,  asisten pelatih Nosigalo FC, Imam Sujatno  mengaku belum puas yang menurutnya masih perlu meningkatkan soal kerja sama tim. “Ini baru permulaan dan tentunya kami harus lebih bekerja keras lagi bagaimana menyatukan karakter  pemain  menjadi satu tim yang solid,” ujar Imam Sujatno.

Pilihan Redaksi :  Kembali Kalah Telak, Gawalise D Langsung Tersisih

Kedua tim masih akan melakukan beberapa rangkaian  uji coba sebelum tampil di Super Soccer 2020. CLG

Baca Juga