Jelang Super Soccer Cup, Mulai Kompak, Nosigalo FC Menang Telak di Uji Coba Terakhir

  • Whatsapp
nosigalo vs abadi
FOTO: Pemain tengah Abadi Talise, Agus ‘Alan” Setiawan berebut bola dengan bek sayap Nosigalo FC, Agim Fariansyah dalam laga uji coba terakhir sebelum tampil di Super Soccer Cup 2020. FOTO:  Ikhsan Madjido

PALU, MERCUSUAR – Nosigalo FC mengakhiri sesi ujicoba menghadapi Abadi Talise sebelum tampil di Super Soccer Cup (SSC) 2020.  Pada laga yang dimainkan di lapangan Galara Utama, Kamis (12/11/2020) petang, Nosigalo FC unggul telak 4-0 lewat gol-gol yang dicetak M Syahril dua gol, dan dua gol lainnya masing-masing disumbangkan Nobon KS dan Imam Baihaqi.

Asisten pelatih Nosigalo FC , Imam Sujatno menyebut hasil positif yang  dilalui timnya dalam beberapa kali ujicoba membuatnya optimis menatap Super Soccer Cup (SSC) 2020.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  AFP Sulteng Agendakan Kursus Pelatih Level AFC

“Kami harus optimis di SSC nanti. Selain dukungan penuh dari manajemen tim yang sangat luar biasa, kekompakkan tim yang mulai berjalan dengan baik serta rangkaian ujicoba yang sudah maksimal, membuat kami merasa optimis. Mudah-mudahan tak ada kendala pada  hari pertandingan nanti sehingga yang kami harapkan bisa tercapai,” ucap Imam Sujatno saat dikonfirmasi, Kamis (12/11/2020).

Terkait hasil uji coba menghadapi Nosigalo FC,  head coach  Abadi Talise Anwar Palermo menyebut kekalahan timnya menjadi pelajaran berharga sebelum tampil perdana menghadapi Mitra Wombo akhir pekan depan, Minggu (23/11/2020).

“Mengenai persiapan tim Insya Allah kami harus  selalu siap dan memang harus siap apa lagi hari H menjelang pertandingan sudah semakin dekat. Soal hasil laga uji coba tadi saya rasa dengan kekalahan  4-0 ini menjadi pekerjaan rumah  buat kami dan staf pelatih lainnya. Namun Insya Allah dengan kehadiran pemain-pemain yang belum bergabung  saya harapkan pemain lainnya  lebih semangat lagi dalam berlatih,” ucap Anwar.  CLG

Baca Juga