Jelang ‘Voting Day’ Pilkada, Randis Personel Polres Sigi Dicek

  • Whatsapp
FOTO HLLL POLRES SIGI CEK
KABAG Sumda Polres Sigi, AKP Kiky Khristina mengecek randis saat apel randis di halaman Mako Polres Sigi, Selasa (24/11/2020). FOTO: MISBAH HIDAYAT/MS

SIGI, MERCUSUAR – Menjelang ‘voting day’ pemilihan kepala daerah (pilkada) serantak 2020 di Sigi, kendaraan dinas (randis) personel Polres Sigi dicek. Pengecekan randis dilakukan  saat apel randis di halaman Mako Polres Sigi, Selasa (24/11/2020).

Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama SH SIK MH melalui Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda), AKP Kiky Khristina menjelaskan total randis yang dicek sebanyak 93 unit.  Randis tersebut terdiri dari empat unit roda enam dan lima unit roda empat. Kemudian 84 roda dua yang terdiri dari kendaraan patroli dan kendaraan Bhabinkamtibmas.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Misi Kemanusiaan, Personel Brimob Sulteng Dikirim ke Sulbar

“Pengecekan yang dilakukan meliputi kondisi mesin, lampu rotator, kebersihan kendaraan, sirine atau klakson dan kelengkapan pendukung pada kendaraan R4 patroli, seperti police line, senter, borgol, tongkat polri, tabung pemadam kebakaran dan rompi anti peluru serta pengecekan administrasi kendaraan berupa STNK maupun SIM,” jelas AKP Kiky.

Selain randis, pengecekan juga dilakukan pada alat komunikasi HT agar saat akan digunakan, seluruhnya benar-benar siap.

“Pilkada serentak ini merupakan iven yang sangat penting, dimana marwah dan nama baik NKRI diperlukan dalam iven seperti ini. Karenanya, kami berharap seluruh komponen harus bahu membahu dan bersatu dalam menjamin keberhasilan dalam menyukseskan penyelenggaraan pilkada serentak di Sigi tahun ini,” tutupnya. BAH

Baca Juga