Jenggala Center Sulteng Gelar Turnament PUBG

0 7

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – Dukungan Jenggala Center Sulteng, dalam meningkatkan eksistensi generasi milenial, terus ditunjukan melalui berbagai iven, salah satunya dengan menyelanggarakan Jenggala Center Sulawesi Tengah PUBG Mobile Competion. Kegiatan yang mengambil tema One Spirit In Millenials Games ini, berlangsung pada Minggu pekan lalu, bertempat di Taman GOR Palu.

Jenggala Center Sulteng PUBG Mobile Competion 2019 ini, merupakan kompetisi game PUBG yang ditujukan khusus bagi anak muda kalangan milenial Kota Palu. Turnamen ini dibuka secara gratis, dengan memperebutkan hadiah berupa piala. Kompetisi ini juga sebagai wadah pertemuan squad dan Komunitas Game PUBG MOBILE se Kota Palu.

Koordinator Jenggala Center Sulteng, Rostini Mandji mengatakan, penyelanggaraan kompetisi e-sport ini, menjadi bentuk kepedulian Jenggala Center, akan Komunitas Game yang sedang digemari oleh anak muda saat ini, khususnya kalangan milenial di Kota Palu.

Panitia pelaksana, Irhamsyiah berharap, setelah kegiatan ini, teman-teman pecinta Game Online PUBG Mobile di Kota Palu, bisa menjadi generasi milenial yang kreatif, aktif dan inovatif, serta bisa mewakili nama Sulawesi Tengah di kompetisi e-sport, baik tingkat nasional maupun internasional. JEF/*

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish