Juara Kemah Santri Tingkat Propinsi

MAN IC Palu

0 25

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TALISE, MERCUSUAR – MAN IC Kota Palu kembali meraih prestasi dalam kegiatan Kemah Santri Tingkat Propinsi Sulawesi Tengah. Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Santri Tahun 2019.

Kegitan Kemah Santri dilaksanakan mulai 24 – 27 Oktober 2019, diikuti Ponpes Seluruh Sulteng yang dipusatkan di Taman Kota Palu. Berbagai lomba yang mereka laksanakan dalam peringatan Hari Santri tersebut diantaranya, pidato, seni hingga video pendek.

Kepala MAN IC Palu, Soim Anwar mengatakan sangat bangga atas prestasi yang telah diraih dalam peringatan Hari Santri 2019 tingkat provinsi. Dimana pihaknya menurunkan puluhan peserta untuk mengikuti ajang tersebut.

Adapun prestasi yang diraih oleh Santri MAN IC Palu dalam Kemah Santri Tingkat Propinsi Sulteng antara lain, lomba pidato untuk putra mendapatkan Juara III atas nama Sekli Barri Rabbani, lomba pidato untuk putri mendapatkan Juara III atas nama Nirmala Muin, Lomba Jeppeng untuk putri Juara II.

Kemudian, untuk lomba Barazanji Putra mendapatkan Juara II, Lomba Barazanji Putri mendapatkan Juara I, lomba vidio pendek mendapatkan juara II dan ketujuh, lomba Camp Standar mendapatkan juara I. 

“Kami sangat bangga karena pada ajang tersebut kami berhasil meraih juara umum, tentunya ini suatu kebanggaan buat kami. Walaupun baru berjalan empat tahun tetapi sudah mampu membuktikan prestasi di bidang apapun. Olehnya ini bisa menjadi motivasi buat madrasah lainnya di Sulteng untuk terus meningkatkan prestasi para santrinya baik di bidang akademik maupun non akademi,” terangnya. UTM

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish