Juara Trofeo Beringin, M3 U21  Sapu Bersih 6 Poin  

  • Whatsapp
TROFEO BERINGIN

PALU, MERCUSUAR-  Klub Sepakbola Mitra Muda Madani U21 tampil menggila dan berhasil juara di turnamen mini yang bertajuk Trofeo Beringin U21 yang digelar Kamis (25/2/2021) lalu. Menghadapi Semangat Baru U21 dan tuan rumah Beringin Putra U21, Husain DM dkk tak terkalahkan dengan menyapu bersih 6 poin dengan total gol memasukkan 4 dan hanya kebobolan 1 gol saja. Prestasi tersebut menjadi modal Mitra Muda Madani U21 sebelum tampil di ajang AMS Sibalaya Cup U21 tahun ini.

Pada laga yang dimainkan mulai pukul 15.30 Wita di lapangan PS Beringin Putra Kalavata Kelurahan Nunu, Mitra Muda Madani (M3) U21 tampil menghadapi Semangat Baru (SB) U21 di 40 menit babak pertama.

Pilihan Redaksi :  Lagi, Peradi FC Berbagi Angka di Liga Ramadan

Berita Terkait

Husain dan Tri yang menjadi motor permainan dari lini tengah M3 U21 menjadi sumbu serangan tim asal Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi ini. Lewat kreasi keduanya, serangan M3 jadi bervariasi. Kekuatan M3 bahkan menjadi lebih berbahaya dari sektor sayap yang bertumpu pada duet pelari cepat, Faiz dan Hasry.    Alhasil, dua gol diborong Hasry dan satu gol lagi disumbangkan Husain untuk membawa M3 unggul 3-1. Sementara satu-satunya gol SB U21 diciptakan nomor punggung 17, Agim.  Satu kemenangan penentu M3 menjadi juara yakni saat menaklukkan tuan rumah Beingin Putra U21 lewat gol tunggal Husain di menit ke-29. 

Pilihan Redaksi :  Handanovic Pimpin Klasemen Liga Member ICI Palu

“Saya hanya sekedar memotivasi anak-anak untuk memberikan yang terbaik di trofeo ini yang menurut kami cukup bergengsi meskipun kadarnya hanya persahabatan. Makanya, waktu lawan Abadi Talise kemarin (sehari sebelum Trofeo Beringin, red) saya instruksikan untuk tak memaksakan diri. Saya pikir, hasil ini juga berkat  pola 4-4-2 yang menitikberatkan kekuatan dari lini tengah,” ujarv head coach M3, Rahman kepada Mercusuar usai laga.

Hasil pertandingan lainnya di 40 menit babak kedua, Semangat Baru mangatasi Beringin Putra U21, 1-0 lewat gol cepat di menit pertama, Abdi. CLG

Baca Juga