Jumat Berkah, SMPN 1 Palu Bagikan Sembako 

  • Whatsapp
SMPN 1 Palu

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – SMPN 1 Palu melaksanakan pembagian paket sembako melalui program Jumat Berkah. Pembagian tersebut diberikan kepada para pengendara roda dua dan masyarakat kurang mampu di masa pandemi.

Bantuan tesebut merupakan program yang dilaksanakan oleh para guru bersama seluruh staf dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi. Diharapkan bantuan itu bisa membantu para masyarakat yang terdampak.

Berita Terkait

Kepala SMPN 1 Palu, Farida mengatakan, pihaknya sangat bersyukur karena seluruh guru dan staf masih bisa melaksanakan kegiatan amal dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pilihan Redaksi :  SMPN 6 Palu Bersihkan Lingkungan Sekolah

“Bantuan ini memang sudah lama kami rencanakan untuk bisa membantua masyarakat yang terdampak pandemi, makanya kami meminta kepada seluruh guru dan staf untuk menyisihkan sedikit rezeki mereka untuk membelikan sembako, kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan,” jelasnya, Jumat (16/10/2020).

Pihaknya menjelaskan program bantuan ini mereka laksanakan karena adanya masa pandemi saat ini seluruh ekonomi lesu, sehingga tentunya akan berdampak kepada masyarakat, sehingga diambil kesimpulan untuk bisa berbagi sembako kepada masyarakat.

“Pembagian tersebut dilaksanakan di depan sekolah dan juga mengunjungi tempat para masyarakat yang sebelumnya terdampak bencana. Kami hanya berharap agar program ini bisa rutin dilaksanakan,”tutupnya.UTM

Baca Juga