Jurnalis FC Tanding Bola Versus Korem 132/TDL

  • Whatsapp
jurnalis vs korem - Copy

PALU, MERCUSUAR –  Turnamen Sepakbola antar sekolah tingkat SLTP, SLTA, Sederajat yang bertajuk  Danrem Cup Pelajar II 2020 akan diresmikan pertandingannya pada Rabu (19/2/2020) sore ini di lapangan Faqih Rasyid.

Namun sebelum masuk ke pertandingan resmi, akan didahului dengan  laga persahabatan antara tim Korem 132/TDL menghadapi Jurnalis FC. Sedangkan pertandingan sesungguhnya baru dimulai Kamis (20/2/2020) besok.

Pertanyaannya, mampukah Jurnalis FC yang diperkuat wartawan media cetak, media on line maupun media elektronik Kota Palu mengimbangi ketangguhan Korem 132/TDL yang diperkuat Danrem, Kolonel Inf Agus Sasmita?.

Kapten tim Jurnalis FC, Samsudin mengakui timnya tak mempunyai persiapan jelang laga sore ini.  Namun dirinya berharap timnya tetap memberikan permainan terbaik.

Pilihan Redaksi :  Rakerprov PRSI, Potensi Cabor Loncat Indah di Sulteng Akan Dikembangkan

“Saya baru dikabarkan dari teman wartawan empat hari sebelumnya bahwa kami diminta tampil di laga pembukaan turnamen Danrem Cup Pelajar melawan pak Danrem dkk. Otomatis kami tak punya persiapan. Tapi, di satu sisi kami merasa senang bisa bersilaturrahmi dengan pak Danrem di lapangan hijau,” sebut Samsudin yang menjadi kontributor TV nasional, SCTV.

Di satu sisi, Kepala Jasmani (Kajas) Korem 132/TDL, Lettu Arh Heskey Almas mengatakan sinergitas TNI dan wartawan harus ada untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan TNI. “Pak Danrem meminta pertandingan persahabatan ini mengajak teman-teman wartawan yang intinya menjaga dan mempererat silaturrahmi antara TNI dan rekan-rekan dari pers. Karena kita berharap sinergitas TNI dan wartawan harus tetap terjaga. Karena wartawanlah yang mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan  TNI,”ujar Kajas  belum lama ini. CLG

Pilihan Redaksi :  Hari Bakti PUPR, BWS Sulawesi Taklukkan BPJN Sulteng di Final Futsal

 

 

 

Baca Juga