Justice FC Hadir Mewarnai Komunitas Fun Football Palu

  • Whatsapp
justice fc foto 1

 

Berita Terkait

PALU, MERCUSUAR –  Komunitas Fun Football di Kota Palu semakin menjamur dengan hadirnya beberapa klub Sepakbola dari berbagai kalangan, salah satunya adalah Justice FC . Klub yang mayoritas diperkuat para pengacara Kota Palu ini dibentuk akhir tahun 2020 lalu.

“Justice FC ini adalah gabungan dari pengacara atau advokat dan staf pegawai  Pengadilan Negeri kelas 1 A Palu yang dibentuk akhir tahun lalu. Tentunya, tujuan utama yang membuat kami mendirikan komunitas Sepakbola ini tak lain  sebagai ajang silaturahmi  dan pastinya mencari sehat  dengan hobi yang kita punya, yaitu Sepakbola,” ujar Mahfud Masura , salah satu pemain Justice FC kepada Mercusuar  belum lama ini.

Pilihan Redaksi :  Tunggu Surat Pernyataan Klub, Turnamen Sepakbola AMS1955 U21 Siap Digelar

“Untuk menjalin silaturahmi kami dengan teman-teman sesama komunitas Sepakbola old stars, maka kami menggelar laga persahabatan melawan Nosigalo Old Stars sekaligus  mempromosikan tim kami, Justice FC. Semoga saja ini langkah awal kami agar bisa lebih akrab dan harapan kedepannya semakin intens dalam membangun silaturahmi,” ujar Direktur Firma Hukum ADM sekaligis Ketua klub Justice FC,  Arif Sulaeman kepada Mercusuar  usai timnya menghadapi Nosigalo Old stars, Sabtu (9/1/2021) pagi.  CLG

Baca Juga