Kabid Humas: Kapolres Banggai Tingkatkan Silaturahmi

  • Whatsapp

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR- Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hery Murwono mengatakan, dalam upaya memperbaiki hubungan silaturahmi antara Polres Banggai dengan masyarakat Tanjung Sari, Kabupatan Banggai. Kapolres Banggai AKBP Moh.Soleh,S.IK,MH, yang baru beberapa hari menjabat di wilayah itu melaksanakan beberapa kegiatan bhakti sosial.

Selain kegiatan pembagian sembako, Polres Banggai juga bekerjasama dengan Biddokes Polda Sulteng melaksanakan  Khitanan masal dan membuka pos pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang langsung diawasi Kabiddokkes PoldaSulteng AKBP dr.IsSarifin,Sp.B.

Tim medis Biddokes Polda Sulteng dan Tim Medis Polres Banggai yang diterjunkan sebanyak 14 personel dan selama kegiatan tersebut berlangsung sebanyak 9 orang anak yang megikuti khitanan massal serta masyarakat yang mengikuti pengobatan gratis sebanyak 28 orang.

Selain itu Polres Banggai juga memberdayakan  mobil Water Canon yang biasa digunakan untuk membubarkan massa pada saat mengamankanaksi unjuk rasa, kali ini dipergunakan untuk membantu masyarakat dengan membagikan air bersih di Desa Tanjung Sari Kelurahan Keraton, Kabupaten Banggai.

Pilihan Redaksi :  FPTI Sulteng Gelar Rakerda

Kegiatan itu juga dihadiri tokoh masyarat dan tokoh agama Desa Tanjung Sari yang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasiKamtibmas agar tetap kondusif sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan lancer. AMR/*

Baca Juga