Kadisdikbud Palu dan Kepsek Divaksin Covid

  • Whatsapp
Vaksinasi Disdikbud

LERE, MERCUSUAR – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Palu, Asnyar Sutiadi bersama sejumlah kepala sekolah (Kepsek) SMP di Kota Palu melaksanakan vaksinasi secara simbolis bersama Wali Kota Palu, Rabu (3/3/2021).

Dengan vaksinasi secara simbolis itu, maka akan dilanjutkan dengan vaksinasi seluruh guru tingkat SD dan SMP di Kota Palu yang berjumlah kurang lebih 4 ribu orang. Setelah itu dalam waktu dekat Pemerintah Kota Palu akan kembali membuka proses pembelajaran tatap muka. Proses pembelajaran tatap muka akan diserahkan sepenuhnya kepada pihak Disdikbud Kota Palu untuk mengatur proses kegiatan belajarnya.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Untad dan Unsimar- Lanjutkan Kerjasama di Bidang Tridharma Perguruan Tinggi

“Kami sudah melaksanakan vaksinasi bersama sejumlah Kepsek, dalam waktu dekat seluruh guru akan melaksanakan vaksinasi sesuai dengan imbauan wali kota. Setelah vaksinasi kami akan membuat rencana proses pembelajaran tatap muka bagi seluruh sekolah. Ini nantinya bisa menjadi acuan bagi sekolah untuk mememulai pembelajaran tatap muka di sekolah,” kata, Ansyar.

Pihaknya berupaya agar dengan adanya vaksinasi itu bisa memberikan pengaruh terhadap proses pembelajaran tatap muka di sekolah, sebab saat ini seluruh sekolah sudah sangat merindukan proses tersebut. Apalagi Wali Kota Palu juga sangat mendukung pembelajaran tatap muka di sekolah, karena selama masa pandemi ini proses pembelajaran dinilai tidak maksimal.

“Saat ini seluruh sekolah sudah siap melaksanakan proses pembelajaran tatap muka, karena mereka juga sudah menyiapkan berbagai fasilitas pendukung, makanya kami sangat mengharapkan agar seluruh guru bisa divaksin untuk mendukung proses pembelajaran tatap muka tersebut,”tutupnya.UTM

Baca Juga