Kaili Putra Duyu Rebut Kemenangan Perdana

PORAME UTAMA CUP 2019

0 22

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI , MERCUSUAR –  PS Kaili Putra  hadir di Porame Utama Cup 2019 dengan pemain bintang berpengalaman di beberapa posisi, seperti M Ikbal  di lini serang, Rifky Ashary sebagai attacking midfielder, Angga di posisi winger dan Ikhsan Oreo diposisi playmaker. Kehadiran mereka sebagai bintang tamu di  tim asal kelurahan Duyu tersebut didukung juga dengan kemampuan pemain lokal yang sejauh ini menjadi kekuatan utama di setiap even yang diikuti, seperti Herman, Alam Nuari, kiper Rizky dan satu nama  yang tak bisa dilupakan adalah sang motivator, kapten tim Roby.

Pada laga perdana yang dimainkan di lapangan PS Porame Utama,  Kaili Putra yang mengenakan jersey kebanggaan,  Hitam meraup hasil positif dengan menekuk tim asal Kecamatan Marawola, Mabere FC.

Striker M Ikbal menjadi andil atas lahirnya gol pertama Kaili Putra. Eks Celebest FC Palu ini melakukan penetrasi di sisi kiri pertahanan Mabere FC  dan selanjutnya melepaskan umpan silang yang disambar Angga yang datang menyongsong.  Gol di menit ke-15.

Mabere FC bukan tanpa peluang pada laga tersebut. Bahkan tercatat dua kesempatan mencetak gol gagal dimaksimalkan Ipul yang sudah berhadapan dengan kiper Kaili Putra, Rizky.

Di babak kedua Mabere FC kembali punya peluang mencetak gol saat manufer Ipul yang telah melewati hadangan Herman namun sepakannya tak menemui sasaran. Justru Kaili Putra menambah dua gol di menit ke-44 lewat sontekan M Ikbal dan satu gol lagi kembali dibuat Ikbal lewat kerja sama segitiga di depan kotak pinalti Mabere FC.

Kemenangan tiga gol tanpa balas tersebut membuat langkah Kaili Putra ke fase selanjutnya  mulai terbuka dan tinggal menghadapi Doda Putra dan  Bintang Fajar Wayu.

Kapten tim Kaili Putra, Roby Sky menyebut poin penuh yang diraih pasukannya lahir berkat kerja sama , kerja keras dan kekompakkan dalam satu semangat.

“Di tengah skuad yang pas pasan ini, Alhamdulillah kami bisa merebut kemenangan dan harus disukuri walaupun tadi lawan juga memberikan perlawanan keras yang nyaris membuat kami kebobolan. Semoga saja di laga selanjutnya bisa lebih ‘menyala’ lagi, walaupun satu pemain kami sudah pasti tidak bisa bermain karena akumulasi kartu,” ujar Roby Sky kepada Mercusuar usai laga.   CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish