Kajati Sulteng Bagikan Daging Kurban Dilima Lokasi di Palu

  • Whatsapp
KEJATI-435c9eb2
FOTO: Kajati Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeilohy, saat mengunjungi dan sekaligus membagikan daging kurban, kepada warga di TPA Kawatuna, Kota Palu, Selasa (20/7/2021). FOTO: DOK KEJATI SULTENG

PALU, MERCUSUAR- Momen Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, dimanfaatkan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah, Jacob Hendrik Pattipeilohy membagikan daging kurban kepada masyarakat di lima lokasi di Kota Palu.

Kajati Sulteng beserta rombongan membagikan daging kurban di TPA Kawatuna, Huntara Kelurahan Balaroa Kota, Huntara Kelurahan Lere, Kelurahan Baru, dan Kelurahan Lere.

Berita Terkait

Kajati Sulteng menyampaikan, perayaan Idul Adha ini mengajarkan kita bagaimana saling berbagi rasa dan memberikan kepedulian kepada sesama.

Pilihan Redaksi :  Paralayang Sulteng Fokus Latihan Ketepatan Mendarat

“Ini kesempatan kita berbagi kepada masyarakat sekeliling yang masih serba kekurangan, walaupun jumlahnya tidak seberapa, namun bisa membuat mereka tersenyum bahagia, itu sudah cukup,” Kata Kajati kepada sejumlah wartawan, Selasa (20/7/2021).

Jacob mengungkapkan, dirinya merasa senang bisa berbagi pada momentum Idul Adha ini disaat masyarakat lagi kesusahan di tengah situasi penyebaran COVID-19.

“Tentunya saya sangat bersyukur, bisa berbagi kepada mereka yang membutuhkan, semoga apa yang kita buat hari ini menjadi spirit dan doa kepada masyarakat,” ujar pria berdarah Ambon ini.

Sementara itu, Marwah salah satu warga TPA Kawatuna mengaku, selain senang mendapat bantuan daging kurban, ia juga senang bisa berjumpa secara langsung dengan Kajati Sulteng.

Pilihan Redaksi :  Seleksi CASN di Kemenag Sulteng Diikuti 655 Pendaftar

“Baru lihat langsung mukanya pak Kajati, orangnya ramah dan murah senyum. Alhamdulillah beliau lihat langsung keadaan masyarakat di sekitar pembuangan sampah di sini, semoga pak Kajati sehat selalu bersama keluarga,” ucap Marwah.

Sebelumnya, Kejaksaan Tinggi Sulteng sudah membagikan sapi kurban di beberapa wilayah Palu dan Sigi yakni Masjid Raya Lolu Palu, Masjid Sabilul Muhtadin, Huntara Petobo, Huntara Mamboro, Huntap Pombewe, dan Huntara Sibalaya, serta teman teman media partner Kejati Sulteng. AJI

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga