Kamnel FC Terancam Tak Lolos 16 Besar

Raksatama Cup 2019

0 17

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Kamnel FC Palu gagal mengunci satu tiket  untuk lolos ke babak 16 Besar   usai kalah tipis 0-1 dari  Bandar Sulteng dalam  lanjutan Raksatama Cup 2019 yang digelar pada Senin (11/3/2019) petang di lapangan Yonif 711 Raksatama Palu. Namun demikian peluang Kamnel masih ada di partai terakhir   jika mampu menaklukkan Perdos Untad FC.

 Arrahim Sandu yang mencetak  dua gol di laga  perdana kembali menjadi nyawa   bagi Bandar Sulteng pada laga itu. Sontekan keras Arrahim dari sudut sempit   di menit ketiga  menjadi gol penting bagi  tim asal Labuan Kabupaten Donggala.  Sayangnya Arrahim tak bisa menambah gol lagi  bagi timnya setelah di bekap cedera  dan di tarik keluar di menit ke-20.

Nasib sial justru di alami  Bintang Beralih Wombo di laga jam  kedua. Tim asal Tanantovea Donggala ini harus tersisih setelah ditaklukkan Semangat Baru  lewat dua gol yang dicetak  Mirdad di menit ke -20 dan satu gol pinalti  di  menit ke-60 yang sukses di maksimalkan Andi Mointi.

Dengan kekalahan itu,  Semangat Baru keluara sebagai juara grup C  ditemani Amcell FC Ujuna sebagau runner up grup.  CLG  

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish