Kampanye di Donggala, Longki Ajak Warga Pilih Pemimpin Muda

  • Whatsapp
HIDAYAT
FOTO bersama Ketua Gerindra Sulteng, Longki Djanggola dengan warga saat melaksanakan kampanye dialogi Paslon HEBAT di Desa Lombonga, Jumat (13/11/2020). FOTO: IST

DONGGALA, MERCUSUAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola bersama rombongan tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Mohammad Hidayat Lamakarate – Bartholomeus Tandigala melaksanakan kampanye dialogis di sejumlah titik di Kabupaten Donggala, Jumat (13/11/2020).

Titik pertama kampanye dan silaturahim Longki bersama rombongan dimulai di Desa Wani Kecamatan Tanantovea. Kemudian menuju Desa Labuan Kecamatan Labuan dalam kegiatan yang sama.

Berita Terkait

Usai melakukan kampanye dan silaturahim, rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Dalaka Kecamatan Sindue dan Desa Alindau Kecamatan Sindue Tobata dengan agenda yang sama, yaitu kampanye dialogis dan silaturahim bersama puluhan masyarakat di masing – masing wilayah kecamatan.

Pilihan Redaksi :  Operasi Yustisi- 20 Warga di Batui Terjaring

Rombongan menuju Desa Lombonga Kecamatan Balaesang dan Desa Tambu Mapane dengan agenda melaksanakan kampanye dialogis pukul 16 – 17 Wita. Dalam orasinya, Ketua DPD Gerindra Sulteng, Longki Djanggola menyampaikan sejumlah hal penting kepada puluhan masyarakat yang hadir, pertama pasang Hidayat – Bartho dengan tagline HEBAT ini di usung dua Partai Politik (Parpol), Gerindra dan PDI Perjuangan serta didukung Parpol PBB, PKPI, Partai Berkarya, PSI, dan Partai Gelora.

Longki juga mengajak masyarakat Sulteng, khususnya masyarakat yang ada di lokasi kampanye untuk memilih pemimpin muda dan energik memimpin Sulteng ke depan, mengingat menjadi gubernur akan mempunyai tantangan luar biasa dengan situas persaingan secara global.

Pilihan Redaksi :  Polda Sulteng Imbau Warga Ikut Vaksin, Gratis, Aman, dan Halal

“Saya memberi contoh diri saya sendiri, dari sisi umur tentu merasakan kurang energik jika memperhatikan wilayah Sulteng sangat luas 12 kabupaten dan 1 kota,” katanya.

Dengan wilayah yang sangat luas, lanjut Longki, maka Sulteng membutuhkan pemimpin yang mempunyai energi dan fisik prima. Tentunya pemimpin mudah. Selain itu, Ia juga ingin melakukan regenerasi kepemimpinan di daerah ini. Dengan pertimbangan ini, maka Hidayat – Bartho adalah representasi regenerasi pemimpin ke depan.BOB

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga