Kantor BRI Unit Tawaeli Diresmikan

0 13

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Kantor Cabang BRI Palu meresmikan gedung baru kantor BRI Unit Tawaeli yang terletak di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pantoloan, Senin (26/11/2018). Peresmian kantor unit ini sebagai bentuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Tawaeli dan Palu Utara.
Kantor BRI Unit Tawaeli sebelumnya dilakukan renovasi total, sehingga dengan adanya gedung baru ini diharapkan memberikan rasa nyaman kepada nasabah.
“Percepatan pemindahan kantor pascagempa mengingat kondisi kantor sebelumnya yang rusak sehingga diperlukan kantor yang representatif untuk memberikan kenyamanan bertransaksi nasabah dan pekerja BRI,” kata Manajer Bisnis Mikro, Suwandi mewakili Pemimpin Cabang BRI Palu, Wahib Gunadi di kantornya, Senin (26/11/2018).
Dijelaskan Wahib, BRI Unit Tawaeli berdiri sejak 1 Juni 1977 atau sudah 41 tahun melayani transaksi keuangan masyarakat. BRI Unit Tawaeli telah menyaluarkan kredit mencapai Rp400 miliar dan meraih predikat sebagai kantor unit peraih laba terbesar di tingkat nasional.
Fasilitas yang tersedia di gedung baru ini adalah anjungan tunai mandiri (ATM), setor tunai, dan berbagai layanan fasilitas lain yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk memperlancar transaksi keuangannya.
Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulteng, Syukri Andi Yunus berharap semakin banyaknya kantor BRI menjadi motivasi seluruh jajaran BRI untuk dapat memanfaatkan potensi yang ada dengan cara lebih giat memasarkan produk-produk yang dimiliki, namun tetap selektif dan berpegang teguh pada prinsip prudential banking. HAI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish