Kantor Dishub Sigi Tutup Sementara

  • Whatsapp
Dodot Tinarso

SIGI, MERCUSUAR – Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Sigi dengan alamat di jalan poros Palu-Pakuli, tepatnya di Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru ditutup sementara,  setelah satu pegawainya dinyatakan positif Covid-19.

Demikian dikatakan Kepala Dishub Sigi, Dodot Tinarso, kepada wartawan Mercusuar melalui sambungan telepon, Senin (21/9/2020).

Berita Terkait

Dijelaskan, penutupan Kantor Dishub Sigi, dilakukan sejak Senin (21/9/2020) hingga Kamis (24/9/2020), mengingat saat ini dilakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Dishub Sigi.

“Hal ini untuk menjaga keselamatan seluruh pegawai Dishub Sigi, apalagi ini kantor tempat beraktivitas pegawai. Sehingga kantor ini, kami pastikan harus aman, kami akan pantau pada saat penyemprotan disinfektan, baik di dalam maupun di luar kantor,” jelasnya.

Pilihan Redaksi :  18 Pasang di Palolo Terima Akta Nikah

Lanjutnya, diakui memang benar pegawainya ada yang terpapar Covid-19, tapi dia masuk data di Kota Palu. Sambil menunggu penyemprotan disinfektan selesai, pegawai Dishub Sigi bekerja di rumah.

Diharapkan, penyemprotan disinfektan di Kantor Dishub Sigi maksimal, sehingga tidak ada lagi kuman yang bertahan di kantor tersebut.

“Pegawai Dishub Sigi, selama bekerja di rumah agar melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi). Mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini segera berlalu, sehingga pegawai dan masyarakat dapat beraktifitas seperti semula, tanpa harus takut. Oleh karena itu, untuk memutus mata rantai Covid-19, setiap melaksanakan kegiatan harus berdasarkan protokol kesehatan,” imbaunya. AJI

Baca Juga