Kantor Kemenag Kabupaten Touna Gelar Pisah Sambut

  • Whatsapp
KEMENAG

TOUNA, MERCUSUAR – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-una menggelar pisah sambut kepala kantor, dari pejabat lama Nasruddin L Midu, yang dilantik menjadi Kantor Kemenag Kota Palu, ke pejabat baru, Firmansyah. Pisah sambut ini dilaksanakan di Aula FKUB, Senin (18/1/2021).

Dalam sambutannya, Nasruddin mengatakan, selama bertugas di Ampana 3 tahun kurang 18 hari, banyak sekali hikmah dan manfaat yang didapatkannya. Hikmah yang paling besar, tentunya memperbanyak kawan.

Berita Terkait

“Oleh karena itu teman-teman yang menyertai, saya tak lupa mengucapkan banyak terimakasih. Saya yakin, tanpa kebersamaan dan perjuangan bersama, maka kita tidak bisa melaksanakan tugas-tugas di sini,” ujarnya. 

Pilihan Redaksi :  Kakanwil Kemenag Sulteng Kunjungan Kerja ke Morowali

Dirinya mengajak para ASN, untuk bersama merawat dan membangun Kemenag untuk lebih maju, walau di masa pandemi COVID-19. Nasaruddin berpesan kepada ASN Kantor Kemenag Kabupaten Touna dan Dharma Wanita, agar lebih meningkatkan peforma kinerja dalam peningkatan kualitas, sehingga semakin dirasakan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat.

“Selaku manusia biasa, saya pasti banyak kekurangan, serta kesalahan dalam memimpin Kemenag Kabupaten Touna ini. Maka dengan itu, sekiranya mohon dimaafkan,” ujarnya.

Sementara itu, pejabat Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Touna yang baru, Firmansyah, dalam sambutannya mengatakan, apa yang menjadi dukungan dan harapan pejabat yang lama untuk meningkatan Kemenag Kabupaten Touna, harus dijaga, bahkan ditingkatkan lebih baik lagi. 

Pilihan Redaksi :  Kakanwil Kemenag Sulteng Kunjungan Kerja ke Morowali

Menurutnya, mutasi itu hal yang biasa, sebagai bentuk penyegaran, agar tidak jenuh dalam suatu pekerjaan dan suasananya. Oleh karena itu kata dia, hikmah dari mutasi dari daerah satu ke daerah lainnya, adalah menambah teman dan menyambung silaturahmi. */JEF

Baca Juga