Kaos Kaki Beda Warna Ala Yuyun ‘Panada’

  • Whatsapp
yuyun panada

PALU, MERCUSUAR –  Penampilan Tadulako Sulteng di Sigi Cup Old Stars yang di gelar pada Minggu (18/10/2020) kemarin menjadi berwarna dengan kehadiran Yuyun Wahyudin Firman. Pria yang lebih familiar dengan nama keren di media sosial sebagai Yuyun Panada ini tampil selama 40 menit. Meski tak memberikan assist apalagi gol di laga ini, namun Yuyun Panada paling tidak memberikan hiburan pada penonton  dengan aksi kocaknya termasuk warna kaos kaki yang digunakannya yang berbeda warna. 

Soal kaos kaki beda waran, Yuyun Panada yang tak jarang membuat konten-konten lucu di media social facebook menyebut terinspirasi oleh timnas Indonesia di era Shin Tae Yong.

Pilihan Redaksi :  Juara Archery Championship III, Kota Palu Rebut Piala Gubernur dari Parmout

Berita Terkait

“Menyebut olahraga,  boleh saya bilang maniak. Semua olahraga saya suka, mulai bersepeda, lari dan Sepakbola. Semua itu tentunya maksudnya baik toh, untuk kesehatan apalagi sekarang ini kita dianjurkan untuk selalalu menjaga kesehatan, salah satunya dengan berolahraga. Kalau soal kaos kaki ini hanya untuk memotivasi diri saja. Yang jelas bukan untuk minta  dipanggil ke timnas,” sebut Yuyun dengan senyum canda. CLG

Baca Juga