Kapolda akan Baksos di Pantai Tanjung Karang

HUT BHAYANGKARA KE 72

0 39

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

DONGGALA, MERCUSUAR – Hari ini, Kamis (27/6/2019), Kapolda Sulteng Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto djadwalkan akan menggelar bakti sokial (Baksos) dengan membersihkan Pantai Tanjung Karang, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Banawa, Donggala.

“Besok (Kamis, 27/6/2019) ada giat bersih-bersih Pantai Tanjung Karang rencananya oleh pak Kapolda datang,” kata Kabag Operasional Polres Donggala, AKP Andy, Rabu (26/6/2019).

Lanjutnya, ada berbagai kegiatan dilaksanakan Polri di Donggala dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, mulai dari baksos hingga menyalurkan bantuan dan berbagai lomba.

Sebelumnya, (Rabu, 26/6/2019), kata Andy, Polres Donggala melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Al-Ashar di Kelurahan Ganti. Panti Asuhan yang diasuh oleh Ruslan itu terdapat 32 orang anak, terdiri dari 19 orang laki-laki dan 13 orang perempuan yang diasuh oleh bapak Ruslan.

Dalam anjangsana tersebut Kapolres Donggala, AKBP S Ferdinand Suwarji yang diwakili Kabag Ren, Kompol Margianta bersama Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Donggala yang diwakili wakil ketua, Ibu Abubakar Djafar menyerahkan bantuan berupa paket sembako.

“HUT Bhayangkara sendiri akan berlangsung pada tanggal 1 Juli 2019 bulan depan serentak di seluruh Indonesia,” tutupnya. TUR

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish