Kapolda Sulteng Tabur Bunga di TMP

  • Whatsapp
tabur bunga

TATURA UTARA, MERCUSUAR –  Kepala Kepolisian Daerah Sulteng, Irjen Pol Drs Syafril Nursal ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tatura, Senin (29/6/2020). Ziarah makam dalam menyambut HUT ke 74 Bhayangkara.

Kapolda Sulteng didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng yakni Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Drs Nurwindiyanto, MM, Irwasda dan seluruh para PJU Polda Sulteng lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulteng menabur bunga diatas pusara para pahlawan di TMP Tatura sambil mendoakan arwah para pahlawan diterima disisi Allah SWT.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto, SIK mengatakan ziarah tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan. “Hari ini kita melaksanakan kegiatan ziarah di TMP dalam rangka mengenang jasa pahlawan yang telah gugur,”kata Kabid Humas.

Pilihan Redaksi :  Desa Binaan untuk Pengembangan Desa

Kabid Humas juga mengungkapkan bahwa pada hari puncak Bhayangkara 1 Juli nanti di Polda Sulteng akan memperingati hari Bhayangkara ke-74 secara virtual di Ruang Rapat utama (Rupatama) Polda Sulteng.

“Upacara Hari Bhayangkara Ke 74 nanti akan digelar secara virtual, Kapolda Sulteng mengikuti upacara hari Bhayangkara itu yang dilaksanakan di Istana Negara Jakarta dengan Inspektur upacara Presiden Joko Widodo,” tutupnya. IKI

Baca Juga