Kapolres Banggai Cek Gudang Logistik KPU 

  • Whatsapp
FOTO POLRES BANGGAI CEK
KAPOLRES Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto saat mengecek gudang logistik KPU Banggai, Selasa (17/11/2020). FOTO: DOK POLRES BANGGAI

BANGGAI, MERCUSUAR – Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK MH mengecek gudang logistik KPU di Kompleks Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan, Selasa (17/11/2020).

Dalam pengecekan itu, Kapolres didampingi Kabag Ops AKP Noperto Gilbert Nainggolan SIK dan Kasat Intelkam Iptu Breacmen Pemilu Putra SIK.

Berita Terkait

Kapolres mengatakan tujuan pengecekan gudang logistik untuk mengetahui sejauh mana kondisi gudang dan kesiapan logistik  nantinya akan digunakan pada saat ‘voting day’ 9 Desember mendatang.

“Untuk pengamanan di gudang logistik ini kita tempatkan 12 personel,” tuturnya didampingi Kabag Ops, AKP Noperto Gilbert Nainggolan SIK dan Kasat Intelkam, Iptu Breacmen Pemilu Putra SIK.

Pilihan Redaksi :  Kaopsda OMP Tinombala 2020 Gelar Anev Mingguan

Logistik yang berada di gudang saat ini, yaitu kotak suara untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banggai, juga tinta botol.

Kapolres meminta anggotanya yang bertugas mengamankan gudang logistik agar selalu meningkatkan kewaspadaan, jangan lengah dan tetap menjaga kesehatan.

“Bertugas dengan ikhlas serta penuh rasa tanggungjawab. Ini merupakan tugas negara, dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta tetap semangat,” tandas Kapolres. PAR

Baca Juga