Kapolres Banggai Silaturahmi Dengan Warga Kecamatan Luwuk

0 62

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BANGGAI, MERCUSUAR – Kepolisian Resort Kabupaten Banggai, Rabu (9/1/2019), melakukan silaturahmi bersama RT/RW dan Karang Taruna se Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, bertempat di ruang Aula Cakra Manggala, Polsek Luwuk. Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh, Camat Luwuk, Aslan, Kapolsek Luwuk, Kompol Simon, para perwira Polres Banggai, dan semua warga yang berada di Kecamatan Luwuk, serta para Lurah.

Kapolres Banggai mengucapkan terima kepada camat, serta para ketua RT/RW, yang sudah mau hadir dalam silaturahmi ini. Adapun maksud kegiatan ini, pihak Kepolisian memohon bantuan kepada masyarakat, untuk sama-sama menjaga keamanan, terutama dalam momen pesta demokrasi yang tinggal menghitung bulan.

Dengan terciptanya keamanan di Luwuk ini, pihaknya berharap, semoga para Investor mau menanamkan sahamnya, sehingga kesejahteraan masyarakat terjamin.

“Saat ini sudah menjelang pesta demokrasi, oleh karena itu kita harus menjaga kamtibmas. Dalam pesta demokrasi, boleh beda pilihan tetapi silaturahmi tetap dijaga antara kerabat dan masyarakat. Pesan saya selaku Kapolres Banggai, jaga silaturahmi, tidak perlu kita saling menjatuhkan, harus kita dukung siapapun yang akan menang nantinya,” ujarnya.

Pihaknya juga mengajak masyarakat berkomitmen untuk bersama menjadi Polisi di dalam diri sendiri. Pihaknya juga mengimbau, apabila mengetahui peredaran narkoba, tolong beritahukan kepada pihak berwajib, agar segera diselesaikan

“Olehnya itu saya titip Bhabinkantibmas kepada bapak dan Ibu dan selalu berkoordinasi kepada mereka,” harapnya. MAM

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish