Kapolres Cek Kesiapan Personel

0 29

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR –  Memastikan penampilan dan performa anggota, Kapolres Palu AKBP Mujianto selalu mengecek  kesiapannya, mula dari pakaian dinas serta kelengkapan alat yang wajib dilengkapi anggota saat berdinas atau ketika sedang melayani masyarakat.

Selain mengecek kerapian pakaian dinas dan kelengkapan alat anggota, seperti peluit, tongkat serta atribut yang harus melekat pada setiap individu anggota, Kapolres juga laksanakan pengecekan sikap, tampang dan penampilan anggota.

Kapolres mengatakan, tujuan dilakukan pengecekan tersebut guna melihat langsung performa, kerapian serta peggunaan seragam dinas polri yang sesuai petunjuk pelaksanaan.

“Kami ingin nantinya anggota harus rapi, sehingga masyarakat merasa senang akan kehadiran serta pelayanan dari Polisi,” ucap Kapolres.

Di saat yang sama, Kapolres juga laksanakan pengecekan jumlah kekuatan atau pesonel yang di miliki Polres Palu Dengan melihat langsung kekuatan personil yang ada.  Diharapkan jika ada kegiatan ataupun ancaman dari luar, Polres  Palu dapat mempersiapkan anggota untuk dikerahkan secara maksimal

“Jika nanti ada kegiatan yang membutuhkan pengamanan dari Polres Palu telah siap baik dari kesiapan anggota maupun kesiapan sarana dan prasarana pendukungnya,”ungkapnya. IKI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish