Kapolres dan Dandim Kompak Cegah Covid-19

  • Whatsapp
KOMPAK KAPOLRES DAN DANDIM

PALU, MERCUSUAR – Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal dan Dandim 1306/Dgl, Letkol Inf Hery Bambang Wahyudi kompak mengatasi pencegahan Covid-19 di wilayah teritorialnya. Mulai dari membagikan masker gratis hingga sosialisasi dan imbauan mengenai protokol kesehatan.

Kedua pimpinan ini, kompak turun ke jalan bagi-bagi masker, sekaligus memasangkan masker bagi pengguna jalan  yang melintas di Jalan Muhammad Hatta,  Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur Selasa (15/09/2020).

Kapolres Palu Akbp Riza Faisal,SIK.MM mengatakan kegiatan tersebut murni aksi sosial sebagai bentuk dukungan untuk memutus penyebaran Covid-19di Palu. Ia berharap, menjadi motivasi bagi elemen masyarakat lainnya untuk ikut peduli memutus peyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah masker sudah kita bagikan dan direspon baik oleh masyarakat. Semoga bermanfaat bagi masyarakat sehingga penyebaran Covid-19 dapat diputus,”ungkap Kapolres.

“Tidak hanya pembagian masker, Polres Palu bersama Kodim Donggala  mengimbau untuk selalu memperhatikan Protokol kesehatan serta selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas dan menjaga kebersihan dengan sering cuci tangan sesuai anjuran Pemerintah, dilarang untuk berkerumun dan social distancing,”jelasnya.

Pilihan Redaksi :  Mobil Patroli Tersangkut Ranting, 5 Petugas Luka-luka

Sementara itu, Dandim 1306/Dgl menambahkan, pembagian masker selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Jadi, untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari covid-19, kuncinya ada pada kedisiplinan dari diri kita sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan terhadap wabah virus ini. Untuk itu, kami terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi,” tutupnya.  IKI

 

Baca Juga