Kapolres Minta Satpam Tingkatkan Kesiapsiagaan

0 6

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR- Kapolres Palu, AKBP Mujianto meminta kepada seluruh personel Satuan Pengamanan (Satpam) di Kota Palu, agar senantiasa meningkatkan kesiapsiagaan diri dalam mengidentifikasi setiap potensi ganguan dan kerawanan pada lingkungan kerja, sehingga dapat segera diantisipasi dengan optimal.

“Jaga kehormatan pribadi dengan berpedang teguh pada kode etik dan profesi Satpam, serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Kapolres, pada upacara Hut Satpam di Halaman Mapolres Palu, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Kapolres juga meminta, para satpam senantiasa tingkatkan kompetensi diri, baik melalui pendidikan maupun pelatihan, guna mendukung keberhasilan Pelaksanaan. Serta bangun komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat, serta tingkatkan kerja sama senergis dengan jajaran Polri dan seluruh stekeholders lainnya dalam memelihara stabilitas keamanan di lingkungan kerja.

Pada kesempatan itu, Kapolres memberikan santunan kepada dua personel satpam yang menjadi korban bencana gempa,tsunami dan likuefaksi pada saat melaksanakan tugas pada 28 september 2018. Dan juga memberikan nasi tumpeng kepada satpam yang paling tua dan yang termuda.

“Terakhir saya ingatkan, selalu jaga kekompakan dan senergi dengan pihak kepolisian. Apabila ada gangguan keamanan ditempat kerja segera laporkan ke kepolisian untuk segara ditindaklanjuti,” tutup Kapolres. AMR/*

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish