Kapolres Morut Cek Kesiapan Randis

  • Whatsapp
FOTO POLRES MORUT
KAPOLRES Morut, AKBP Bagus Setiyawan bersama Wakapolres, Kompol Nur Asjik memeriksa kondisi fisik Randis, Selasa (10/11/2020). FOTO: IVAN TAGORA

MORUT, MERCUSUAR – Kapolres Morowali Utara (Morut), AKBP Bagus Setiyawan memeriksa kondisi fisik kendaraan dinas (Randis) untuk memastikan kesiapan pelayanan maksimal pada masyarakat dalam Operasi Mantap Praja 2020 dan Aman Nusa Dua, Selasa (10/11/2020).

Dijelaskan Kapolres, pengecekan secara menyeluruh bagian kendaraan itu untuk mendukung kegiatan operasional Polres Morut dalam pengamanan Pilkada serentak 2020 dan penanganan Pandemi COVID-19.

Berita Terkait

Satu persatu kendaraan roda dua maupun roda empat diperiksa secara teliti dan mendetil. Semua kendaraan dinyalakan untuk mengetahui kondisi dan performa mesinnya. Usai pengecekan akan dilaksanakan perawatan dan pemeliharaan. Rata-rata perawatan adalah pada pergantian rotator dan service rutin.

Kapolres mengingatkan pada anggotanya agar merawat sebagaiman kendaraan milik pribadi, karena dengan randis yang terawat maka pelayanan pada masyarakat bisa maksimal.

Kapolres juga  menyampaikan agar setiap personel mempersiapkan mental dan fisik dalam menghadapi Pilkada serentak 2020 yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang.

“Dalam memastikan kesuksesan kelangsungan pelaksanaan Pilkada nantinya, mari kita mulai dengan menyiapkan kesiapan kita sendiri. Laksanakan pengamanan dengan humanis dan pastikan masyarakat dapat menyuarakan hak pilihnya dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah dalam penanganan COVID-19,” ujarnya.

Operasi Mantap Praja 2020 dan Aman Nusa Dua dilaksanakan dengan tetap memperhatikan prokes guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19, dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. VAN

Baca Juga