Kapolres Morut Pimpin Apel Gelar Pasukan

  • Whatsapp
FOTO HLLL POLRES MORUT

MORUT, MERCUSUAR – Kapolres Morowali Utara (Morut), Polda Sulteng, AKBP Bagus Setiyawan memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Tinombala 2021 yang dilaksanakan selama 14 hari mulai 12 April sampai 25 April 2021, di Lapangan Mapolres Morut, Senin (12/4/2021).

Apel gelar pasukan melibatkan berbagai unsur stakeholder, yakni Brimob, Samapta, Satuan Lalu Lintas, staf Polres dan Satuan Intelkam, TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP masing-masing satu pleton.

Berita Terkait

Kapolres mengatakan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Tinombala 2021 dalam rangka mengecek kesiapan personel, peralatan dan kendaraan yang akan digunakan dalam pelaksanaan operasi.

“Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang ditetapkan,” jelasnya. 

Lanjut Kapolres, operasi tersebut juga untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menaati protokol kesehatan (Prokes) dan berlalu lintas di jalan raya guna meminimalisasi pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas.

“Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalulintas serta terwujudnya situasi Kamseltibcarlantas menjelang bulan suci Ramadan dan Idhul Fitri 1442 Hijriah di wilayah hukum Polres Morowali Utara,” jelas Kapolres. VAN/*

Baca Juga