Kapolri dan Panglima TNI akan Kunjungi Morowali

0 115

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

MORUT, MERCUSUAR – Kapolri Jendral Polisi, Tito Karnavian  dan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Morowali pada Rabu 13 Februari 2019.

Kapolres Morowali, AKBP Dadan Wahyudi mengatakan kunjungan tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan di wilayah Kabupaten Morowali.

Kedua petinggi TNI-Polri itu akan mengunjungi wilayah Kecamatan Bahodopi yang merupakan daerah tambang nikel PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) sebagai objek vital nasional.

“Pak Kapolri dan Panglima TNI akan memantau pengamanan di kawasan PT IMIP yang dilakukan oleh anggota Polri dan prajurit TNI,” ujarnya, Sabtu (9/2/2019).

Kapolres tak menampik, kunjungan kedua petinggi itu merupakan tindak lanjut dari aksi unjukrasa para buruh lokal beberapa waktu yang menuntut kenaikan upah.

“Mereka juga akan memastikan bahwa kawasan PT IMIP sudah dalam keadaan kondusif, sebab perusahaan dan buruh tentunya harus dijaga keamanannya agar aktivitas tambang nikel ini dapat berjalan lancer,” ujar Kapolres. VAN

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish