Kapolsek Palu Selatan Anjangsana ke Panti Asuhan

  • Whatsapp
Polsek Palu Selatan - Copy
Di Rumah Saja

BIROBULI SELATAN, MERCUSUAR- Menyambut Hari Bhayangkara ke-73, tepatnya 1 Juli mendatang, Kapolsek Palu Selatan, AKP Awaludin Rahman, SH didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Palu Selatan beserta anggota bhayangkari lainnya melaksanakan anjangsana dan pemberian bantuan ke panti asuhan dan rumah anggota Polri, Sabtu (22/6/2019).

Kapolsek bersama pengurus Bhayangkari mengunjungi panti asuhan Baitul Rahim di Jalan Purnawirawan, Kelurahan Tatura Utara, Kecamatan Palu Selatan.  Bantuan diberikan berupa sembako dan beberapa keperluan makanan sehari-harinya.

Selain ke panti asuhan,  bantuan sembako juga diberikan kepada salah seorang  keluarga aggota Polri yang telah meninggal dunia bernam AKP Hendrik (anumerta). Bantuan sembako diterima langsung oleh istrinya.

Anggota Polri yang sudah purna tugas atau purnawirawan juga diberikan bantuan sembako. Salah seorang penerima bantuan bernama Ipda Putjo Maj Alis yang tinggal di Jalan Ramba, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan.

Kapolsek berharap, bantuan yang diberikan bisa bermafaat dan dapat meringankan beban hidup. Ia juga berharap, keberadaan Polri ditengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman. IKI/*

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja