KBR Gegana Disinfeksi Gereja BK Jalan Woodward

  • Whatsapp
KBR Gegana - Copy

LOLU SELATAN, MERCUSUAR  – Personel unit Kimia, Biologi dan Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sulteng melakukan disinfeksi di Gereja Bala Keselamatan di Jalan Woodward, Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Rabu (27/5/2020). Disinfeksi dengan menyemprotkan cairan desinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di area Gereja.

Kegiatan penyemprotan dipimpin oleh Bripka Yan Hidayat. Ia mengatakan, personel yang  bertugas menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. Disinfeksi dilakukan  di seluruh area gereja, baik dalam maupun luar.  Penyemprotan dilakukan menggunakan kendaraan dekontaminasi yang dimiliki Subden KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sulteng.

“Kali ini tim melakukan disinfeksi di Gereja Bala Keselamatan Woodward. Kami berharap, penyemprotan bisa mencegah penyebaran Covid-19 di tempat ibadah,”harapnya.

Yan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus gereja karena turut menyebarkan protokol kesehatan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. Salah satunya imbauan beribadah mandiri di rumah masing-masing.

Pengurus gereja juga memberikan apresiasi kepada anggota Brimob yang tak kenal lelah membantu masyarakat Kota Palu dalam memutus penyebaran covid-19 di tempat ibadah maupun area publik. IKI

Baca Juga