Kecamatan Banggai Juara Umum

  • Whatsapp
FOTO PESPARAWI BALUT
Di Rumah Saja

BALUT, MERCUSUAR – Kontingen Kecamatan Banggai meraih juara umum I pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Kabupaten Banggai Laut (Balut) ke II tahun 2019 di Desa Bungin Luean, Kecamatan Bangkurung, pekan lalu.

Sementara untuk juara umum II dan III diraih mesing-masing oleh kontingen Kecamatan Bangkurung serta Kecamatan Bokan Kepulauan.

Asisten Bidang Administrasi Umum dan Organisasi, Sardin S Pilisi mewakili Bupati menyampaikan apresiasi kepada ketua umum penyelenggara beserta seluruh jajaran dan pengurus LPPD Kabupaten Balut yang sukses melaksanakan Pesparawi ke II Tahun 2019.

Ia juga menyampaikan selamat dan sukses kepada  Kecamatan Banggai dan para pemenang lomba.

“Kepada yang belum berhasil, agar selalu giat berlatih dan tetap semangat sehingga dimasa-masa yang akan datang dapat meraih sukses,” ucapnya saat menutup kegiatan itu, akhir pekan lalu.

Pada kesempatan itu, ia  berpesan kepada seluruh pengurus LPPD kabupaten agar giat melaksanakan persiapan dalam rangka menyongsong Pesparawi Tingkat Provinsi Sulteng,  baik kontingen yang akan mewakili Kabupaten Balut maupun infrastruktur pendukung lainnya. RM

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja