Kejuraan E-Sport  Semakin Digemari Anak Muda

  • Whatsapp
KEJUARAANN GAME ON LINE

PALU, MERCUSUAR – Game on Line peminatnya semakin banyak dan semakin di gemari di Kota Palu. Permainan ketangkasan lewat gadjet  ini bahkan sudah diakui KONI Pusat dan sudah dibuatkan kejuaraan nasionalnya. Hal tersebut yang membuat salah satu even organizer di Kota Palu menggelar kejuaraan mobil legend yang bertajuk  Mobil Legend Selebes Tournamen 2021 yang  mendapat sambutan meriah dari peserta.

Sekaitan hal itu, salah satu panitia penyelenggara kegiatan Mobil Legend Selebes Tournamen 2021, Cahaya Ramadhan menyebut even game on line mobil legend menjadi ajang pertama yang diselenggarakan pihaknya. Namun secara umum penyelenggaraan kejuaraan game on line Selebes Tournamen sudah berlangsung tiga kali.

Pilihan Redaksi :  Persetanlu- Wadah Cari Sahabat di Sepakbola

Berita Terkait

Cahaya Ramadhan menegaskan bahwa game on line bukan lagi manjadi pekerjaan yang membuang-buang waktu, tapi sudah bisa menghasilkan uang. “ Jadi, sebenarnya kegiatan yang kami selenggarakan ini buka membuang-buang waktu. Namun memberikan wadah berkompetisi  bagi anak-anak muda untuk mengadu skill dan bisa menjadi ajang penilaian yang mana bisa mewakili Sulawesi Tengah ke ajang nasional,”ujar Cahaya Ramadhan yang lebih akrab dengan nama panggilan Rama.

Pilihan Redaksi :  Fun Football- Laga zAzg FC vs  Lnd FC Berakhir Imbang 

“Untuk membuat turnamen lagi tentunya kita melihat dulu minat anak-anak muda lagi, satu contoh di kejuaraan sebelumnya kami buat jenis lomba Pugby. Tapi animo anak-anak muda penyuka  Mobil Legend lebih banyak maka kami selaku peneyelenggara mencoba membuat juga kejuaraan Mobil Legend,” sebut Rama menambahkan.

Yang menarik venue lomba diselenggarakan di mall yang meninggalkan kesa mewah kejuaraan game on line ini . “Kami pilih mall karena kita melihat di kota besar banyak kejuaraan diselenggarakan di mall. Karena yang jelas di mall sudah freeb dan penontonnya juga banyak . Dan player pun akan menjadi semangat dan lebih termotivasi lagi untuk menang,” jelasnya.

Membludaknya peserta membuat Rama dkk berniat menggelar ajang serupa yang lebih besar dan memainkan semua jenis lomba game on line secara bersamaan.  “Kami memang tetap punya niat untuk menggelar lagi kejuaraan game on line ini yang skopnya lebih besar lagi tapi mungkin akan menggabungkan semua jenis lombanya dan kita masih mangkaji lebih cermat lagi berapa biaya yang dibutuhkan,” tutupnya. CLG

Baca Juga