Kelapa Gading Dampingi Falentin ke 16 Besar

  • Whatsapp
FOTO 1

SIGI, MERCUSUAR – PS Doda Putra gagal membawa pulang angka saat menjamu PS Kelapa Gading dalam lanjutan turnamen Sepakbola DPD Golkar Sigi Cup 2018. Syuaib Hadi dkk takluk 0-3 di lapangan Desa Sunju Kecamatan Marawola, Senin ( 24/9/2018) petang.

Syuaib Hadi menyebut laga pasukannya sebagai upaya menambah pengalaman tanding meskipun hasil akhir tak mempengaruhi timnya untuk lolos.

Berita Terkait

Center back Doda Putra, Ismail bekerja keras membendung serangan pemain Kelapa Gading. FOTO:ISSRIN ASSAGAF/MS

 

“Saya berusaha menanamkan sikap disiplin kepada pemain termasuk menghargai niat baik panitia pelaksana yang telah mengundang kita untuk berpartisipasi. Maka dari itu walaupun kita sudah tahu tidak lolos tapi manajemen tetap mengharagi jadwal sisa yang kita harus jalani,”ujar Syuaib Hadi pelatih merangkap pemain yang merumput sejak menit pertama pada laga itu.

Sebuah kesalahan di menit keenam dilakukan lini pertahanan Doda Putra yang gagal menerapkan perangkap offside. Kesempatan itu langsung dimaksimalkan Kelapa Gading FC mencetak gol pertama di lewat sontekan pemain nomor 19, Hendra.

Pilihan Redaksi :  TNI-Polri di Bangkep Olahraga Bersama

Kelapa Gading kembali mengancam gawang Doda Putra yang dijaga Agung Laksana. Dua kali usaha Ival gagal cetak gol meskipun sudah berhadapan dengan kiper.

Dipertengahan laga  sebuah sepakan keras Syuaib Hadi sempat memberikan ancaman ke gawang Kelapa Gading tapi masih bisa diblok kiper.

Kelapa Gading menggandakan keunggulan ketika sepak sudut Hendra disambut dengan tandukan keras Vian di menit ke-49 yang  merubah skor menjadi 2-0.

Dan gol ketiga Kelapa Gading yang dicetak Hendra di menit ke-50 dari titik pinalti menguci langsung kemenangan menjadi 3-0.

Dengan hasil tersebut maka Kelapa Gading lolos ke perdelapan final sebagai runner up bersama Tenaga Baru Beka yang berstatus sebagai juara grup. CLG

Pilihan Redaksi :  TNI-Polri di Bangkep Olahraga Bersama

KLASEMEN SEMENTARA

Grup F (Selesai)

Tenaga Baru                 3      3      0      0      (9-4)       9*

Kelapa Gading              3      1      1      1      (6-5)       4*

Porwal                            3      1      1      1      (6-6)       4

Doda                              3      0      0      3      (2-8)       0

 

Grup G

Falentin                  3      1      2      0      (5-3)       5*

Amor                      3      1      2      0      (3-2)       5

Sunju                      2      0      2      0      (1-1)       2

Tunas Muda          2      0      0      2      (2-5)       0

*16 Besar

Jadwal pertandingan

Baca Juga