Kembali Kalah Telak, Gawalise D Langsung Tersisih

  • Whatsapp
trofeo gawalise (1)

PALU, MERCUSUAR –  Lanjutan turnamen Sepakbola  Trofeo Gawalise Tipo 2021 yang dimainkan di lapangan PS Gawalise Tipo, Jumat (22/1/2021) petang,menghasilkan kekalahan untuk kedua kalinya bagi Gawalise D. Betapa tidak, Idrus Almahdaly dkk yang butuh kemenangan justru tak berdaya saat meladeni permainan Gawalise B.

Berita Terkait

Di laga itu, striker Gawalise B, Fandi membuka angka pertama di menit ke-15 memanfaatkan kesalahan pemain  bertahan lawannya. Selanjutnya Rony menambah gol Gawalise B lewat lesatan kencangnya ke pojok kanan  gawang Gawalise D yang dijaga Indra. Gol di menit ke-34 tersebut bertahan hingga turun minum.

Pilihan Redaksi :  Musprov PJSI 2021-2025, Joice Rumampuk Didapuk Sebagi Ketua Judo Sulteng 

Di babak kedua Gawalise D berada dalam tekanan. Bahkan gawang mereka yang dijaga Indra kembali kembali jebol di menit ke-63 yang kembali dibuat Fandi.

Meski Reynald Brenk berhasil membobol gawang Gawalise B  di menit ke-60 namun tak bisa keluar dari tekanan Gawalise B. Justru dua gol tambahan lagi Budi dan Sujadli di ujung babak kedua langsung mengunci kemenanagan Gawalise B dengan skor telak 5-1.

Dengan hasil tersebut,  Gawalise D dipastikan terlempar dari persaingan. Sementara Gawalise B kokoh dipuncak klasemen dan menyisakan  satu laga penting melawan Gawalise  C. CLG   

Klasemen Sementara

Gawalise B                    2       2       0       0       (8-2)  6

Gawalise A                    2       1       0       1       (4-4)  3

Pilihan Redaksi :  Laga Amal di Kasimbar, Garuda Yaksa Imbangi Tuan Rumah Tadulako FC Donggulu

Gawalise C                    2       1       0       1       (9-5)  3

Gawalise D                    2       0       0       2       (3-13)0

Baca Juga