Kemenag Banggai Salurkan Bantuan ke Sulbar

  • Whatsapp
KEMENAG

BANGGAI, MERCUSUAR – Setelah dua pekan lebih posko bantuan mengumpulkan sumbangan dari para donator, baik dari masyarakat maupun ASN, Kantor Kemenag Kabupaten Banggai memberangkatkan bantuan kemanusiaan untuk Sulawesi Barat (Sulbar), pada Jumat (26/2021). Pemberangkatan bantuan ini dilepas oleh Kasubag TU Asri Abasa, didampingi Kasi Bimas Kristen, Jerry H. Moningka. 

Keduanya melepas keberangkatan bantuan yang diangkut oleh dua unit mobil dan seluruh rombongan dari penyuluh agama Islam Non PNS. Asri Abasa mengapresiasi seluruh penyuluh se Kabupaten Banggai, yang begitu banyak melakukan kegiatan Sosialisasi 5M, dan mampu mengumpulkan bantuan bencana yang cukup banyak.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Pembangunan Gereja GPdI Jemaat El-Khay- Polres Banggai Berikan Bantuan Semen

“Saya juga mengingatkan kepada teman penyuluh yang mengantar bantuan, untuk menjaga kesehatan, jangan melupakan standar protokol kesehatan, dan yang paling penting adalah salat tepat waktu. Semoga tidak ada halangan dalam perjalanan,” kata Asri.

Sementara itu, Kepala Rombongan, Andi Nuraenong mengatakan,  bantuan tersebut akan dibawa langsung ke Kanwil Kemenag Provinsi Sulbar, sebagai posko induk bantuan seluruh Kemenag. Bantuan yang disalurkan tersebut berupa mie, beras, minyak goreng dan tikar, serta popok bayi dan susu. */JEF

Baca Juga