Kemenag Donggala, Realisasi Serapan Anggaran Capai 75 Persen

  • Whatsapp
KEMENAG

FOTO: Kepala Kantor Kemenag Donggala, Rusdin, didampingi oleh Kasubbag TU, Sarina Unok, memimpin rapat evaluasi serapan anggaran tahun 2020

 

Berita Terkait

DONGGALA, MERCUSUAR – Laporan pagu dan realisasi belanja periode 1 Juli sampai 31 Oktober 2020 (Triwulan III), berdasarkan masing-masing DIPA (satker) laporan realisasi anggaran di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Donggala, sudah  mencapai 75  persen. Demikian kata Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Donggala, Rusdin, didampingi oleh Kasubbag TU, Sarina Unok, saat memimpin rapat koordinasi evaluasi dan serapan anggaran untuk semester I, Triwulan III  di Aula Kemenag Donggala, Selasa (3/11/2020).

Pilihan Redaksi :  MDMC Sosialisasi PRB di Lombonga

Dalam rapat koordinasi evaluasi serapan anggaran semester I triwulan III, diawali dengan pemaparan capaian realisasi anggaran triwulan III dari masing-masing satuan kerja (satker), baik satker di Kantor Kemenag Donggala, maupun satker dari empat madrasah tiga satker di MTsN dan satu satker di MAN Donggala.

Rusdin mengharapkan kepada seluruh pengelola di setiap satker, agar berusaha untuk mencapai target realisasi anggaran, pada triwulan IV nanti. Hal ini sangat penting untuk dilaksanakan, agar dapat diketahui jumlah capaian realisasinya.

Kegiatan ini diikuti oleh 10 satker, 6 satker di Kantor Kemenag Donggala dan 4 satker  dari madrasah, dan turut hadir pula para Kepala Seksi serta Kepala MAN Donggala dan tiga Kepala MTs Negeri. JEF/*

Baca Juga