Kemenag Gorontalo Utara Rakerda di Luwuk

0 3

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BANGGAI, MERCUSUAR – Wakil Bupati Banggai, Mustar Labalo didampingi Sekretaris Daerah Ir Abdullah, membuka kegiatan Rapat Kerja Daerah Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo Utara, Propinsi Gorontalo yang dilaksanakan di Kota Luwuk Kabupaten Banggai, Selasa (12/3/2019).

Kepala Kantor Agama Kabupaten Banggai, diwakili oleh Kasubag TU, Zainal Abidin, selaku tuan rumah pelaksanaan kegiatan, menyampaikan sambutan ucapan selamat datang.

Sementara itu Kepala Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo Utara, Arfan Tilome dalam sambutannya mengatakan, dipilihnya Kota Luwuk sebagai tempat pelaksanaan rakerda, karena selain sebagai bentuk silaturahmi bagi jajaran Kemenag di dua daerah tersebut, juga untuk meningkatkan komitmen untuk menyukseskan program Kemenag tahun 2019. Selain itu juga Luwuk dipilih, karena Kota Luwuk telah dikenal akan keindahan dan kebersihannya.

Sementara itu Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo, dalam sambutannya, menyampaikan dan menjelaskan visi misi Pemkab Banggai, antara lain tentang zona integritas bebas korupsi dan pembangunan sumber daya manusia bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), yang baik dalam bekerja, serta cepat dan bekerja tuntas, akuntabilitas dan transparan. Kemudian pendidikan tanpa pungutan, serta pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang cepat, juga program unggulan Pemkab Banggai, yakni Gerakan Moral PINASA. MAM 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish