Kemenag Sulteng Lantik Pejabat Pengawas

0 368

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BIROBULI UTARA, MERCUSUAR – Kementerian Agama (Kemenag) Sulteng, melaksanakan pelantikan sejumlah pejabat pengawas di lingkungan Kemenag Sulteng tahun 2020. Pelantikan tersebut sesuai dengan PMA No. 19 Tahun 2019 oleh Kakanwil Kemenag Sulteng yang dilaksanakan di Aula Kemenag Sulteng, Selasa (28/1/2020).

Kepala Kemenag Sulteng, Rusman Langke dalam sambutannya mengingatkan beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi para pejabat yang baru dilantik, karena menurutnya rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa.

“Jabatan adalah amanah dan kepercayaan dan diharapakan bekerja dengan baik sesuai aturan yang berlaku. Jadi kita harus bersyukur bisa diberikan jabatan. Bertanggung jawab dalam melaksanakan jabatan yang diemban serta mengimplementasikan 5 budaya kerja di lingkungan masing-masing, bersabar dalam menjalankan tugas sebagai ASN,” katanya.

Diakhir sambutannya Rusman Langke menekankan bahwa Ini adalah hasil keputusan Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kanwil Kemenag Sulteng  dalam rotasi dan mutasi.

“Intinya kita harus bisa menerima seluruh jabatan yang telah diberikan dan Tunjukkan disiplin dan Loyalitas dalam bekerja. Sebab hanya itu yang dikita bisa berikan kepada Pemerintah untuk berbakti,” terangnya. UTM

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish