Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit

  • Whatsapp
panglima TNI MARSEKAL HADI

Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyebut kegiatan bakti sosial peduli Covid -19 tidak lain untuk memulihkan kembali aktifitas ekonomi masyarakat. Juga menjaga dan memulihkan kembali kesehatan.

Karena, pengaruh Covid-19 sangat berdampak dengan ekonomi. Semua aktifitas dibatasi. Sehingga perlu adanya disiplin diri dalam menerapkan protokol kesehatan. Jika kondisi masyarakat sehat, ekonomi akan sehat pula.

Panglima berharap, semua komponen termasuk masyarakat agar saling mengingatkan. Jangan abai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Mencuci tangan, menjaga jarak bisa mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Tetap pada protokol kesehatan agar kita semua selamat. Kesehatan masyarakat kembali pulih dan ekonomi bangkit kembali”katanya.

Kedatangan Panglima TNI di Sulteng, Jumat (11/9/2020) untuk melepas rombongan peduli Covid-19 yang bertugas bagi-bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu. selain bagi sembako, mereka juga ditugaskan untuk patroli sambil memberi imbauan patuh pada protokol kesehatan. IKI

Baca Juga