Ketika Para Wasit Asprov Sulteng Bermain Bola

  • Whatsapp
REFEREE FC

PALU, MERCUSUAR – Komunitas wasit Asprov PSSI Sulawesi Tengah yang menamakan klubnya Referee FC memaksimalkan sepinya turnamen dengan menggelar laga persahabatan dengan klub-klub lokal Sepakbola di Kota Palu, salah satunya melawan klub Akamba Palu Senin (26/10/2020) kemarin di lapangan Sepakbola PS Beringin Putra Nunu.

Sekaitan hal itu, Bidang Komite Wasit Aprov PSSI Sulawesi Tengah, Andi Rol menilai positif kegiatan Sepakbola yang dilakukan para wasit binaannya. 

Berita Terkait

“Ini salah satu strategi kami dalam meningkatkan kemampuan fisik para wasit yang sifatnya seperti terapi ringan. Artinya menjaga kebugaran lewat permainan fun football yang kami harapkan menyegarkan fisik secara psikologis. Karena selain ketahanan  fisik yang sudah terjadwal dalam program  dari Komite Wasit Asprov, tentunya kegiatan yang kita lakukan bisa lebih mempererat silaturahmi para wasit,” ucap Andi Rol kepada Mercusuar di sela-sela kegiatan.

Pilihan Redaksi :  API Sulteng Lantik Pengurus API Morut

“Tak ada yang lebih baik selain menjaga kesehatan itu dengan berolahraga. Sesuai profesi yang kami lakukan maka Sepakbola menjadi pilihan yang kami lakukan dalam  mencari keringat. Sebenarnya ini sebuah rutinitas yang sangat  tepat, apalagi  sampai saat ini  sudah jarang turnamen. Oleh karena itu kami akan berupaya untuk mencari tim untuk sparing partner kalau bisa seminggu dua kali, mumpung tarkamnya lagi sepi,” ujar Ricky Rivandi, salah satu wasit Futsal Nasional menambahkan. CLG

Baca Juga