KKM MIN 1 Palu Berbagi Paket Buka Puasa

  • Whatsapp
KKM berbagi - Copy
Di Rumah Saja

DUYU, MERCUSUAR – Kelompok Kepala Madrasah (KKM) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Palu membagikan paket berbuka puasa kepada 100 kepala keluarga di sejumlah lokasi hunian sementara (huntara) Kota Palu. 

Penyerahan paket dilakukan Muhammad Sarib selaku Ketua KKM MIN 1 Kota Palu, didampingi Pengawas Pembina Madrasah, Nur Alam. Bantuan itu berasal dari partisipasi sejumlah madrasah yang tergabung dalam KKM MI Kota Palu.  

“Kami mendukung Penuh dan positif kegiatan ini, semoga apa yang telah disedekahkan bernilai pahala berlipat ganda disisi Allah SWT. Apalagi dengan adanya bantuan ini kita bisa membantua masyarakat yang hingga kini masih tinggal di Huntara,” kata Nur Alam.

Para kepala madrasah swasta yang tergabung dalam KKM MIN 1 Kota Palu juga turut membagikan paket di lima lokasi diantaranya Huntara Masjid Agung, Huntara Lere, Huntara Padanjese, Panti Asuhan Fastabiqul Khairaat Palu. 

Sementara itu, Kepala MIN 1 Palu, Muhammad Sarib mengatakan berterimakasi kepada seluruh pengurus KKM MI Kota Palu yang ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan paket berbuka puasa kepada masyarakat yang masih tinggal di Huntara dan Kurang Mammpu.

“Ini merupakan bentuk rasa peduli para kepala Madrasah terhadap kaum dhuafa yang ada di Kota Palu, khususnya para korban gempa, 28 September silam. Semoga ini bisa mendapatkan balasan dari Allah SWT kepada para penyumbang maupun lainnya,” ujar Sarib.

Sarib  mengucapkan terima kasih kepada para kepala madrasah KKM MIN 1 yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini; Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Al Muhajirin, Madrasah Ibtidaiyah Al Khairaat (MIA) Pengawu, MIS DDI Ujuna, MIA Perumnas, Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Nunu, MIA Boyaoge, MIA Lere, MIS Darul Iman,  Madarasah Ibtidaiyah Terpadu (MIT) An Nur Buuts, dan MIS Al Huda. UTM 

 

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja