Klub M3 Bantu Korban Gempa Bumi Mamuju-Majene

  • Whatsapp
FOTO 1 M3

SIGI, MERCUSUAR-  Klub Mitra Muda Madani (M3) asal Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi melalui manajer timnya, Farid Sevo turut memberikan bantuan kepada korban bencana alam gempa bumi di Sulawesi Barat. Sebanyak lima ratus kilo gram atau setengah ton beras dan dua puluh karton air mineral disumbangkan untuk warga Majene dan Mamuju yang terdampak bencana pada 15 Januari 2021 lalu.

Farid Sevo yang dikenal sebagai salah satu pemerhati Sepakbola Kota Palu ini berharap sumbangan tersebut menjadi berkah bagi dirinya dan tim Mitra Muda Madani yang akan berpartisipasi di kejuaraan Sepakbola usia 21 tahun dalam waktu dekat ini.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Tim Sepakbola DPRD Kota Palu Mulai Latihan Bersama  

“ Selagi kita punya rezeki alangkah indahnya berbagi dengan saudara-saudara kita yang memang sangat membutuhkan bantuan. Jadi, donasi yang kami berikan berupa sembako ini mudah-mudahan bisa meringankan beban saudara kita di Majene dan Mamuju yang terdampak bencana gempa bumi. Memang nilainya tak seberapa, Insyaallah berkah, ” ujar Farid Sevo di lapangan Madani Dolo, Rabu (20/1/2021).

Diketahui, Mitra Muda Madani FC merupakan salah satu klub asal Kabupaten Sigi yang sering  berpartisipasi di berbagai turnamen di Kota Palu dan sekitarnya. Baru-baru ini, Mitra Muda Madani merebut juara ketiga di turnamen Sibalaya Cup 2020. Sebelumnya di kejuaraan Super Soccer 2020, Reynaldi Assang dkk finish di perempat final. CLG 

Baca Juga