KMHDI Buka Penerimaan Anggota Baru

0 16

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TALISE, MERCUSUAR- Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Kota Palu melaksanakan penerimaan anggota baru angkatan ke-IV. Acara itu dibuka secara resmi oleh Wali Kota Palu, Hidayat, belum lama ini.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Paramasu itu, dirangkaikan dengan Dies Natalis ke-26 Pimpinan Daerah KMHDI Sulteng yang mengangkat tema “Revolusi Mental untuk Berjati Diri KMHDI.”

Wali kota dalam sambutannya mengatakan melalui kegiatan yang digelar, semoga KMHDI baik pimpinan cabang Palu ataupun pimpinan daerah Sulteng, senantiasa dalam bimbingan dan lindungan yang Maha Kuasa, sehingga dapat berjalan lancar dan sukses.

“Saya kira adik-adik mahasiswa ini akan menjadi pemimpin di masa depan, baik pemimpin agama bahkan pemimpin rumah tangga,” ungkapnya.

Hidayat menyatakan dirinya saat ini sedang melakukan asistensi Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahun 2020 di setiap OPD lingkup Pemerintah Kota Palu untuk memacu pembangunan Kota Palu. “Sebab kalau tidak begitu, anggaran tidak jelas arah dan tujuannya. Olehnya saya betul-betul meneliti program-program yang akan dilaksanakan tahun depan,”lanjutnya.

Wali kota mengajak para mahasiswa yang tergabung dalam KMHDI, agar bersama-sama  mewujudkan tema pembangunan Pemerintah Kota Palu periode 2016-2021 yakni ‘Palu Kota Jasa Berbudaya dan Beradat Dilandasi Iman dan Taqwa’.

Pembukaan masa penerimaan anggota baru IV KMHDI Kota Palu ditandai dengan pemukulan gong oleh Wali Kota Palu didampingi para pengurus KMHDI serta Forum Komunikasi Alumni KMHDI. ABS

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish