Kodim 1306/Dgl – Gelar Korps Raport Penerimaan dan Pelepasan Anggota

  • Whatsapp
TNI

PALU, MERCUSUAR  –  Komandan Kodim 1306/Dgl Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi memimpin acara korps raport dan tradisi penerimaan dan pelepasan Anggota Kodim 1306/Dgl di Aula Sudirman Makodim 1306/Dgl, Jalan Balai Kota Selatan, Kota Palu, Jum’at (23/10/2020).

Acara Korps Raport dan Tradisi Penerimaan Pelepasan Anggota Kodim 1306/Dgl Serda Arifudin dan 11 orang lainnya, merupakan tradisi kebanggaan satuan Kodim. Karena datang dan perginya anggota itu, merupakan langkah pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Berita Terkait

Dandim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas loyalitas dan dedikasi pengabdian selama berdinas di Satuan Kodim 1306/Dgl.

Pilihan Redaksi :  Honda Anugerah Perdana Gelar Safety Riding

 

“Selamat Bertugas di satuan yang baru kepada personel yang pindah tugas diharapkan agar tetap menjalin tali silaturahmi dengan segenap keluarga besar Kodim 1306/Dgl”, harap Dandim.

Sementara personel yang baru masuk, agar egera beradaptasi untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan satuan Kodim 1306/Dgl.

“Mari bersama Persembahkan karya bakti dan pengabdian yang berkualitas dengan dilandasi oleh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tambahnya. IKI

Baca Juga