Kodim 1308/LB Laksanakan Karya Bakti

  • Whatsapp
KARYA BAKTI
Di Rumah Saja

BANGGAI, MERCUSUAR – Komando Distrik Militer (Kodim) 1308/LB, melaksanakan karya bakti berupa pembersihan sampah di sepanjang pesisir pantai, Sabtu (22/6/2019). Karya bakti ini dilaksanakan di Desa Pulo Dua dan Desa Kuntang, Kecamatan Balantak Utara.

Pelaksanaan Karya Bakti ini bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Banggai, dalam rangka memperingati HUT ke-61 Kodam XIII/Merdeka.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 1308/LB, Letkol inf Norman Syahreda,
Kasdim 1308/LB, Mayor Inf Abner Red Patambo, Camat Balantak, Robi Nuraga, segenap personil Danramil 1308 /LB, juga Ketua Persit beserta anggota. Kegiatan Karya Bakti tersebut dipimpin langsung Dandim 1308/LB, Letkol Inf Nurman Syahreda.

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan, hal positif ini merupakan salah satu kepedulian kita terhadap lingkungan, serta bertujuan agar lingkungan kita selalu bersih, sehat dan indah dipandang mata. Hal ini juga merupakan simbol kita yaitu ‘Kebersihan Adalah Sebagian Dari Iman Kita’.

Pada kegiatan Karya Bakti tersebut, Dandim 1308/LB  membagi sasaran Karya Bakti, dengan melakukan pembersihan sampah di dua sektor, yakni sektor 1 di sepanjang pesisir pantai Desa Kuntang dan di pesisir pantai Desa Pulo Dua, sementara untuk di sektor 2, di Pantai wisata Pulo Dua, tepatnya di pulau wisata yang berada di depan wilayah Desa Pulo Dua. MAM

 

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja