Kombes Pol Joko Sulistio, SIK . Komitmen Bebas Narkoba

  • Whatsapp
Kombes

Komandan Satuan Brimob Polda Sulteng, Kombes Pol Joko Sulistio, SIK. MH memimpin apel kesiapsiagaan di lapangan Mako Satuan Brimob Polda Sulteng, Kamis (14/01/2021).

Selain melaksanakan inspeksi kesiapan personel, peralatan dan perlengkapan termasuk aspek pendukung, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan surat pernyataan bebas narkoba. Secara simbolis  diwakili  Wadansat Brimob Polda Sulteng AKBP Denny Jatmiko, SIK bersama para Kasi dan Wadanyon jajaran.

Berita Terkait

“Tadi rekan-rekan telah menyaksikan secara simbolis Wadansat, rekan-rekan Kasi dan para Wadanyon memberikan contoh menandatangani Surat pernyataan Bebas Narkoba” Ujar Dansat Brimob.

Pilihan Redaksi :  Dosen Fkm Untad Raih Wisudawan Terbaik Unhas

“Mulai dari sekarang harus memahami bahwa narkoba adalah musuh kita dan merusak generasi penerus. Oleh karena itu kita berkomitmen tidak ada satupun diantara kita yang melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait penyalahgunaan narkoba baik sebagai pengguna, pengedar, bandar  dan lain sebagainya,”tambahnya.

Selain secara simbolis ditandatangani oleh jajaran perwira, Surat pernyataan Bebas Narkoba ini juga ditandatangani oleh seluruh personel tanpa terkecuali.

“Jika terjadi penyalahgunaan narkoba rekan-rekan harus siap menerima sanksi yang diberikan oleh negara. Karena kita sudah berkomitmen untuk membuat surat pernyataan bebas narkoba” tegas Dansat Brimob.

Dansat Brimob juga berpesan agar perawatan peralatan hingga kendaraan harus dilaksankan secara maksimal sehingga dapat dimanfaatkan untuk keberhasilan tugas. IKI/*

Baca Juga