Kompetisi Futsal Ala Komunitas Honda

  • Whatsapp
honda (1)
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUR – Dengan tema Ketupat Futsal Honda Community Honda CV. Anuergah Perdana kembali mengajak semua Club dan Komunitas Honda yang ada di kota Palu untuk mengikut dan meramaikan event tahunan Komunitas Honda pada Minggu (30/6/2019).

Kegiatan ini juga merupakan rangakaian Halal bi Halal dan silaturahmi Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP)  bersama Komunitas Honda yang tergabung didalamnya. Agenda ini merupakan agenda tahunan yang selalu di adakan oleh Honda Anugerah Perdana selaku pembina dari seluruh komunitas Honda bernaung di bawah Paguyuban IMHP. 

“Dimana Kegiatan ini juga untuk memperkuat tali persaudaraan dan menjunjung tinggi sportifitas antar komunitas Honda yang ada di Kota Palu,” ujar Onald Selaku Pembina Club Motor Honda CV. Anugerah Perdana.

Selain dapat menjaga silaturahim antar komunitas, kegiatan ini juga mengajak bikers bisa hidup sehat dengan terus berolah raga selain melakukan kegiatan Touring di komunitasnya masing-masing.

Selama kompetisi berlansung dengan seru di lapangan futsal Lembu Kota Palu, maka yang keluar sebagai Juara 1 adalah Honda Supra Palu (HSP), Juara 2 dari Honda MegaPro Club Indonesia Chapter Palu (HMPCI) dan Juara 3 nya dari Club Honda Antik Tanah Tadulako (CHINTA).RES

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja